Minggu, 07 Oktober 2012

FILOSOFI HIDUPKUW

hidup itu penuh rintangan,tantangan dan cobaan. kalau aku tidak bisa menaklukkan semua itu maka hidupku akan jadi gelap dan suram. hari demi hari,tahun demi tahun telah aku lalui semenjak kecil banyak sekali cobaan-cobaan yang aku alami. setiap individu pasti memiliki filosofi hidup(prinsip) dalam hidupnya termasuk aku. dalam hidup ini aku mempunyai prinsip yang selalu aku terapkan dari dulu. prinsipku adalah aku tidak akan pernah berhenti sebelum tugasku terselesaikan.
sejak kecil aku selalu berpegang pada prinsip itu karena bagiku itu sangat penting. orang selalu menyepelehkan suatu pekerjaan atau tanggungan yang dimiliki aku yakin pasti hidupnya tidak tenang dan tidak akan pernah maju. dan akupun juga tidak mau menunda-menunda pekerjaan sekali ngerjain dalam waktu itu juga harus selesai. karena sudah terbiasa sejak kecil sampai aku jadi seorang mahasiswa aku sudah terbiasa dengan prinsip itu.waktu itu sangat berharga dan tidak akan terulang lag. oleh karena itu, aku selalu berpegang pada prinsip itu. dan aku yakin masa depanku nanti akab cerah secerah sang surya menyinari jagat raya ini.
aaammmiiieeeeennnn.........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar