Selasa, 16 Oktober 2012

KORUPSI MERAJALELA

Indonesia adalah negara no 2 yang sering di kenal bahkan dijuluki sebagai negara koruptor dari sekian banyak negara yang ada di Asia. Bahkan para pejabat-pejabat negara yang menggelapkan uang negara. Mereka tidak menyadari bahwa uang yang mereka gunakan untuk bersenang-senang adalah uang rakyat,hasil jerih payah rakyat. Uang rakyat mereka gunakan untuk berhura-hura, bersenang-senang, di atas penderitaan rakyat. Akan tetapi disisi lain mereka tidak menyadari bahwa masih banyak rakyat miskin yang tidak bisa makan, ekonominya memburuk bahkan mereka juga tidak bisa menyekolahkan anak-anak mereka karena tidak ada biaya.
Sungguh malang nasib rakyat miskin hidupnya terlunta-lunta, tempat tinggal tidak punya sampai-sampai mereka tinggal di kolong jembatan dengan hidup seadanya. Mereka juga manusia butuh tempat tinggal,butuh pakaian,butuh makan dan juga butuh pendidikan. Mereka juga mempunyai hak untuk hidup dan mempunyai hak untuk memiliki sesutu yang seharusnya jadi milik mereka.
Oleh karena itu, mari kita kembalikan Indonesia  menjadi negara yang bebas korupsi,dan mari kita bersama-sama memberantas KORUPSI dari dunia supaya Indonesia tetap menjadi negara maju dan berkembang.
 

KATAKAN TIDAK PADA KORUPSI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar